Selasa, 18 November 2014


Terkadang sulit bagi diri ini menahan emosi.
Mata tertutup, namun mulut masih bisa berdusta
Mulut tertutup, namun tangan masih saja memukul lainnya
Tangan terikat, namun telinga masih saja senang mendengarkan seruan setan
Telinga tertutup, namun kaki masih saja melangkah ke diskotik
Entah bagaimana harus aku menghadapi semuanya ??



 
Janji Allah memang nyata.
Aku sangat ingin, memiliki teman yang bisa aku ajak berbincang untuk kehidupan nanti.
Ya di AKHERAT sana nanti.
Bukan hanya teman yang fana.

Aku ingin menegur mereka !
Temanku yang masih terjerumuske lubang syaiton..
namun aku juga harus intropeksi diriku !

EITSS.. itu fikiran dulu
Bagaimana harus menunggu suci sepenuhnya ?
Manusia memang tidak luput dari dosa sekecil apapun,
Tak ada salahnya kita mengajak teman kita ke jalan yang Lurus.
Dimana kenikmatan surga yang akan didapat nantinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar