Selasa, 06 Oktober 2015

Halaqah Cinta


- Halaqah Cinta -

Bismillahirrahmanirrahim...
Malam ini bersama dinginnya udara malam, aku memandang ke langit
Malam ini bersama kesunyian malam, aku menepi dari hiruk pikuk kefanaan
Malam ini bersama kegelapan malam, aku melangkah mendekat pada Yang Kuasa
Dan malam ini bersama rasa bahagiaku, aku mengingat seorang lelaki disana

Ya Allah... Tujuan sebuah pernikahan itu apa ?
Itu yang aku tanyakan
Kala aku begitu menginginkan untuk segera melangsungkan pernikahan
Detik ini aku masih terbayang dengan seorang lelaki disana
Segenap hatiku luluh karenanya
Namun aku terus berusaha meredam perasaan ini
Karena masih ada impian besarku dan tentunya impian besar lelaki itu
Impian besar yang masih berproses untuk dicapai

Aku selalu mencoba menepi dari nafsu
Berlaku tegar saat kesepian menepis hati
Melalui hitam putih dunia sendiri
Karena.. aku masih menantikan lelaki disana
Lelaki yang akan menjadi pernyempurna agamaku
Aku akan tetap menanti
Dengan terus berdoa dan berusaha memantaskan diri untuknya
Nantinya,
Dengan izin Allah dan kuasa dari Allah
Penantianku akan berbuah manis
Karena aku yakin Allah tidak ada memberikan keburukan untuk hamba-Nya

Untukmu lelaki disana..
Apa kabarmu dihari ini ?
Semoga kau selalu dalam lindungan Allah.
Sejujurnya aku sudah menatimu selama ini
Siapa namamu wahai lelaki disana ?
Aku belum mengenalmu namun aku merasakan kerinduanku padamu
Kerinduan akan sosok lelaki yang akan membimbingku pada Ridho Illahi
Sudah dulu wahai lelaki disana..
Aku akan terus mendoakanmu, semoga kau juga mendoakanku disini
Nanti.. setelah Allah memutuskan untuk mempertemukan kita,
Siapkanlah mentalmu untuk menemui ayahku, untuk serius akan mengkhitbah dan menikahiku
Semoga Allah menjaga pandangan kita dari kemaksiatan,
Semoga kau adalah kekasih pilihan dari Allah untukku
Aamiin.

-Ifana (iffah linda yuliana//pray_to_him)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar